About Me

Hi..My Name Is SuRyA..Yup..That’s my name.. I’m a motorcycle anthusiastic n motorholic. So i dedicated this this blog to all people around the the world who love riding n motorcycle..  Let’s riding and DON’T FORGET TO ALWAYS USING YOUR SAFETY GEAR.. Cheers..

43 thoughts on “About Me

      • jauh jauh dateng dari bali ya bro….waduh kenapa gak cari saya kalo udah mampir ke respiro di tumplek blek. anyway……thank udah mampir walau gak sempat ketemu

      • Hehehe.. Respiro adalah salah satu stan yg mo saya datangin mas. Pengen liat jaket2 produk respiro terutama yg di endorse ke tmcblog. Ternyata keren juga 🙂 ow ya kmrn saya lupa nanya ke mas yg jaga stan, klo di bali respiro ada distributornya ga mas? Jd klo pengen beli ga jauh2 mpe jkt mas..

  1. Hi surya ,

    Salam Kenal Bro , bisa minta contact email lengkap nya ?
    Saya ingin menawarkan jobs re view product

    Trimakasih

  2. Salam kenal brooooooooooooooo…….
    Stu….akhir thn touring 1000km neh,jd ikut ga?
    Kita dah aliran 4tak….hemat dan ramah lingkungan hahahahahaaa
    Jd kangen jaman 2tak merajalela dulu….
    Toet…toet….brum…brum….
    Tornado-satria-satria-satria-tiger hahaha

    • kasi aku tanggalnya mox…
      mudah-mudahan bisa ikut
      eh sekarang pegang apa mox 4 tak nya???
      satria mu msh ada kan????
      ayo toettt..toett…toet….
      eh salahhh
      itu kan bunyi satria 2 tak dulu
      sekarang bunyinya bruummm..brummm..brummm
      wakakakakaka

      • tanggalnya belum tau tu,yg pasti sekitar desember… ada rencana ke lombok / jogja
        ntar aq kabari lg………
        satriaku dah laku tu….yg beli temennya kopi,buat balapan hahaha
        skrg pake NMP,menang iritnya aja….tp kalo top speed ama tarikan msh enak satria jaauuuuhhhh…
        NMP lari 120 aja ngos2an,klo satria tau sendiri lah…140 msh blm abis gasnya hahaha
        tp umur dah tua,wes ga jaman kebut2an hehehe klo pengen ngebut seh enaknya pagi
        kadang bawa motor dr sby jam 3.30 pagi nyampai paiton jam 5.15 hehehehe
        jiwa pembalap kadang msh muncul hahahaha
        salam bt nina yoooo…
        keren km py blog sendiri skrg…. mantab tu!!!!

      • iyalah mox..
        secara 2tak gitu lohhh
        wah napa ga ambil cbr aja mox??
        kan seru brum brum brummmmm moxxx 🙂
        laku piro satria mu mox??
        satriaku laku 3 juta mox hehehe

      • hahaha satriaku laku 3,5 tu hahahaha
        istriku ga mau aq ambil CBR,mo ambil vixi aja dia ogah
        takut aq buat kebut2an hahaha pdhl NMP ama Vixi ga beda jauh larinya
        maklum….anak istri nunggu di rumah hahaha
        bsk sabtu mo ke bromo,ngetes NMP enak gak diajak naik gunung haaha
        jd inget pas dulu 24 kejadian waktu malem jumat kita ke bromo
        hahahaha yg bannya udin bocor,yg rantainya catur lepas,yg baut koplingmu lepas,yg aq dikejar silup
        hahahahah pengen balik jaman muda tu,bosen skrg kerja melulu

      • hmmm.. bener juga sih mox..
        tp emang niat seh mox
        klo misal beli NMP pun klo niat kebut2an ya podowae hehehe
        pasukannya yg berangkat sopo ae mox??
        eh sms en monster n agung bali sono sapa tau mo ikut juga hehehe
        ato stefanus n arif jaket biru 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s