Supermoto Pakai Turbo Biar Makin Kencang

Motor bergenre supermoto identik dengan perpaduan antara motor garuk tanah namun menggunakan ban khusus jalan raya. Balapan supermoto juga mengkombinasikan antara jalanan aspal nan mulus namun juga memiliki trek offroad dalam kategori ringan.

Namun kali ini ada yang sedikit berbeda dengan motor supermoto ini. Coba perhatikan modifikasi yang dilakukan kepada motor KTM. Motor KTM yang sudah berliran supermoto nan jangkung langsung amblas merapat dengan bumi. Sokbeker depan sepertinya sudah tidak berfungsi maksimal. Begitu juga dengan sokbeker belakang yang bernasib sama dengan sokbeker depan yang juga sudah amblas.

Sudah cukup? Tentu tidak. Lihat saja di sektor mesin yang terlihat ada bongkahan rumah keong alias turbo mas bro! Kalau sudah begini, power motor pasti sudah diatas rata-rata.

Dilihat dari macam modifikasinya, sepertinya supermoto ini akan diturunkan pada balap drag race. Modif yang sudah merapat bumi plus power yang melimpah sudah cukup menjadi petunjuk arah modif supermoto ini.

Gimana mas bro? Keren ga modifnya? Share di kolom komentar ya mas bro.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s