Modif Vespa Sprint Setengah Hedon. Velgnya 25 Juta

Modifikasi anak jaman now memang kadang membuat geleng kepala. Modifikasi yang mereka lakukan memang all out di semua sektor. Jikalaupun terbentur dana, mereka akan saving dulu hingga part branded tersebut bisa dibeli. Dan biasanya anak jaman now ini anti produk kw alias produk abal-abal.

Contohnya bisa dilihat dari modifikasi Vespa Sprint ini. Bahan dasar dari modifikasi ini adalah sebuah Vespa Sprint Carbon Edition. Modifikasi simpel namun hasilnya nendang banget. Lihat saja modif karbon yang berserakan disana sini plus part branded lainnya.

Bagian batok stang sudah mengadopsi karbon. Begitu juga dengan “dasi”, spakbor depan dan belakang, tutup CVT, hingga tatakan kaki untuk boncenger juga diberi aksen karbon. Tidal cukup sampai disana, part Zelioni turut serta menghiasi Vespa Sprint ini. Terlihat dari grill headlamp, tuas rem hingga grip mwnggunakan produk tersebut. Untuk bagian kaki-kaki, dipilih sokbeker Ohlins baik untum depan maupun belakang untuk menghentikan velg seharga 25 juta plus ban Mitas MC34 buatan negara Slovenia. Piranti pengereman depan sudah mengadopsi kaliper Brembo. Tapi sayangnya bagian belakang masih menggunakan kaliper standar. Inilah PR yang masih harus dituntaskan. Untuk joknya masih menggunakan jok asli yang memang dari sononya sudah bermotif karbon.

Gimana bro? Audah nendangkah modifnya? Share di kolom komentar ya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s