Perkiraan Desain Terbaru Honda CBR650R Dan CB650R. Makin Seram Dan Berotot

Majalah spesialis renderan motor baru asal negeri matahari terbit Young Machine kembali membuat heboh dengan renderan desain motor besar lansiran Honda yakni Honda CBR650R dan Honda CB650R.

Renderan desain Young Machine kali ini lumayan seram. Lihat saja tampilan dari Honda CBR650R yang nyaris berubah total dari model sekarang dimana dari sisi headlamp yang menyipit yang mengingatkan akan desain lampu Honda CBR1000RR. Belum lagi penampakan suspensi upside down yang menggantikan suspensi konvensional teleskopik ya g masih digunakan pada model Honda CBR650R sekarang. Knalpot juga berubah posisi menjadi disisi samping.

Renderan desain Honda CB650R juga tidak kalah garangnya. Lampu baru berdesain bulat dengan kokoh diletakkan di depan yang diapit oleh lampu sein mungil. Sekilas lihat desain lampu ini mirip dengan Honda CB150 Exmotion. Sokbeker upside down juga dipercaya mengawal disisi peredam kejutnya. Knalpot persis sama seperti varian Honda CBR650R yang diletakkan disisi samping.

Gimana mas bro? Yakinkah tampilan Honda CBR650R dan Honda CB650R akan seperti renderan majalah Young Machine? Share di kolom komentar ya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s