Sehabis Balapan Marquez Malahan Bermain Dingdong. Pertanda Apa Ya?

Gelaran balap MotoGP yang dilaksanakan di Jepang sudah usai siang tadi. Banyak pecinta dan penikmat MotoGP “harus” menyaksikan balapan MotoGP di Jepang ini karena akan ada kejutan menarik disini. Memang saat balapan berlangsung, para penonton disuguhi balapan yang juga tak kalah menariknya.

Di sirkuit Twin Ring Motegi ini, Marc Marquez sebagai pemuncak klasemen harus berjuang ekstra keras menghadapi Andrea Dovizioso dari tim Ducati yang mencoba menahan laju Marquez agar tidak menjadi juara dunia MotoGP 2018 di sirkuit ini. Serangan tidak datang hanya dari Dovizioso saja, melainkan Crutchlow, Iannone, Alex Rins, Valentino Rossi juga berusaha merangsek ke posisi depan.

Namun kali ini kualitas seorang pembalap juara dunia memang belum cocok disandang oleh pembalap tim Ducati Andrea Dovizioso. Pembalap dengan nomor motor 04 tersebut sempat out walaupun akhirnya bisa bergabung kembali dan finish jauh di belakang Marquez. Dan Marquez pun saat melintas garis finish langsung bermain dingdong yang sudah disiapkan oleh official tim nya. Kok main dingdong?

Ternyata Marquez ke sisi lintasan untuk main dingdong adalah salah satu bentuk selebrasi perayaan juara dunia yang ke 7 kalinya sepanjang karir membalap di kelas motor prototype. Menangnya Marquez di sirkuit milik Honda ini sudah banyak di prediksi pengamat karena Marquez tahun lalupun menang di sirkuit Twin Ring Motegi ini.

Congratulation Marquez untuk title world champion MotoGP 2018.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s