Ini Dia Bagian Dari New Yamaha R25 Yang Buat Geleng Kepala

Kelas motor sport 250cc kembali memanas. Genderang perang kelas seperempat liter kini ditabuh oleh pabrikan Yamaha. Yamaha melakukan world premiere secara serentak di beberapa kota di dunia guna meluncurkan New Yamaha R25 dan New Yamaha R3.

Harus diakui Yamaha melakukan terobosan berani dalam desain New Yamaha R25 ini. Yamaha banyak mengadopsi desain tampilan keluarga R series untuk diimplementasikan ke New Yamaha R25 ini. Tampilan dual headlamp plus adanya saluran air intake (kemungkinan cuma hiasan) diantara headlamp, lampu sign yang kini posisinya lebih turun dari versi lawas dan tentu yang paling eye catching adalah sokbeker upside down berkelir gold ini. Di sektor kemudi, triple clam mirip seperti milik Yamaha R1 dan Yamaha R15. Speedometer berubah total menjadi full digital plus rangki yang juga memgambil ide dari Yamaha R1.

Bagaimana dengan bagian tengah kebelakang dari New Yamaha R25 ini? Nah disinilah sumber kekecewaan beberapa die harder Yamaha. Yamaha tidak melakukan ubahan berarti di sektor buntut dari New Yamaha R25 ini. Tampilan bagian buritan New Yamaha R25 terkesan sama dengan Yamaha R25 lawas. Tentunya hal ini kontra produktif dengan ubahan di sektor fairing depan yang berubah total dari Yamaha R25 lawas.

Bagaimana mas bro? Suka dengan desain terbaru dari New Yamaha R25 ini? Atau jangan-jangan malah bilang kurang oke? Share di kolom komentar ya mas bro.

Iklan

2 thoughts on “Ini Dia Bagian Dari New Yamaha R25 Yang Buat Geleng Kepala

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s