Beda Nasib New Yamaha R25 Dan Yamaha MT-15

Bulan Oktober 2018 ini baru saja berjalan 12 hari, namun dunia roda dua tanah air sedang di bombardir informasi motor baru dari pabrikan Yamaha. Pertama adalah diluncurkannya Yamaha MT-15 di Thailand dan yang kedua adalah siluncurkannya secara serentak New Yamaha R25 di Indonesia dan beberapa negara lainnya di dunia.

Dua motor line up Yamaha tersebut di tanah air mendapat perlakuan yang berbeda. Yamaha MT-15 mendapat sambutan yang amat positif. Terbukti dari banyaknya respon terhadap motor naked yang berpenampilan “menyeramkan” layaknya robot decepticon.

Hal ini berbeda dengan sambutan yang diterima oleh New Yamaha R25 yang sebagian me yambut dengan kalimat “not bad lah”. Dari sisi tampilan motor dari bangian tengah ke depan sudah oke banget. Desain fairing baru, stang underyoke, konsul speedometer full digital, triple clam mirip yamaha r1, sokbeker upside down adalah beberapa part yang mendapat sentuhan baru.namun hal ini bertolak belakang dengan bagian motor dari tengah ke bagian belakang yang nyaris tampul “apa adanya” persis seperti model Yamaha R25 lawas. Karena hal inilah makanya jawaban nya hanya “not bad lah”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s