Ekspektasi, Realita dan Harga Dari Suzuki Bandit 150

Suzuki Bandit 150 sudah diperkenalkan pada publik pada hari pertama ajang GIIAS 2018 di ICE BSD. Walaupun harga resmi dari Suzuki Bandit 150 belum dirilis, namun sudah banyak kontroversi mengenai desain dari Suzuki Bandit 150 ini. Kontroversi ini banyak terjadi di sektor desain alias tampilan luar dari Suzuki Bandit 150.

Keluarga Suzuki Bandit dikenal sebagai motor yang amat powerful dengan desain padat dan sangar. Harapan itu terbayang akan hadir pada Suzuki Bandit 150 sebelum Suzuki Bandit 150 ini di launching. Suzuki Bandit juga di trah keluarga Suzuki dikenal dengan nama depan GSF. Suzuki Bandit yang sudah beredar di pasaran mulai dari Suzuki Bandit 250, Suzuki Bandit 400 hingga Suzuki Bandit 1200.

Kontroversi ini terjadi dikarenakan Suzuki Bandit 150 menganut konsep paket hemat. Sebut saja desainnya yang masih menyisakan desain Suzuki GSX-S150 di sektor tangki dan kaki-kaki. Lalu headlamp mengambil desain dari Suzuki Satria F150. Tak ketinggalan juga stop lamp dari Suzuki Bandit 150 juga mengambil dari Suzuki Satria F150. Desain jok yang menyambung antara rider dan boncenger sangat standar.

Tapi diantara kelemahan tersebut, Suzuki Bandit 150 tetap menyematkan mesin yang powerful milik dari keluarga GSX yang tentunya sudah disetting sesuai dengan kebutuhan dan karakter dari Suzuki Bandit 150 nantinya. Jadi dari sisi durabilitas mesin sudah jempolan dan tidak diragukan lagi. Satu lagi keunggulannya yakni, keungkinan harga jual Suzuki Bandit 150 ini akan amat sangat kompetitif mengingat banyak menggunakan common part dari motor Suzuki lainnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s