8 Fakta Dari Honda Forza Yang Mesti Kawan-Kawan Ketahui

Di ajang GIIAS 2018, Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan varian flagshipnya di kelas motor matic bongsor. Honda Forza 250 adalah pilihan Honda untuk melawan kompetitornya yang sudah lebih dahulu bermain di segmen matic 250 cc. Berikut 7 fakta mengenai Honda Forza 250 yang patut mas bro semua ketahui dari Honda Forza 250 ini.

oto.detik.com

1. Honda Sudah dilengkapi dengan Honda Smart Key System

Honda Smart Key System adalah bukan barang baru di jajaran motor matic Honda. Hampir semua matic Honda terbaru sudah mengadopsi sistem kunci ini.

2. Wind Screen yang bisa di seting ketinggianya secara manual

Untuk menyetel wind screen ini bisa dilakukan lewat tombol di handle kiri. Wind screen bisa naik hingga 14 cm. Dengan fitur ini rider bisa mengatur seberapa tinggi ketinggian wind screen sesuai keinginan.

3. Adanya konsol box yang berisi soket charger

Fitur ini juga sudah ada di motor premium Honda di kelas matic 150 cc yakni All New Honda PCX 150. Konsol ini letaknya di sebelah kiri.

4. Semua lampu sudah mengaplikasi lampu LED

Lampu LED di motor premium adalah sebuah keharusan. Demikian pula yang diterapkan di Honda Forza 250 ini. Lampu LED selain lebih hemat energi, sinar yqng dihasilkanpun menjadi lebih terang.

5. Memiliki fitur HSTC (Honda Selectable Traction Control)

Fitur ini jamak ada di motor gede. Fungsi dari HSTC adalah untuk mengaltifkan atau menonaktifkan traction control. Jadi bukan memilih mode traction control seperti layaknya di motor sport berkubikasi besar. Jadi cuma on dan off.

6. Speedometer menerapkan Multi Information Display

Multi Information Display (MID) yang dimiliki oleh Honda Forza 250 ini tergolong lengkap. Mulai dari info standar seperti jumlah BBM, MID juga mencatat suhu sekitar dan berapa kilometer lagi motor dapat berjalan dengan sisa BBM yang ada. Jam digital juga tersedia di motor ini.

7. Harga yang disematkan untuk Hond Forza 250 ini adalah 70 juta

Dan yang paling penting dari Honda Forza 250 ini adalah harga jualnya. Untuk wilayah Jakarta, Honda Forza 250 dijual di harga 70 jutaan.

8. Bagasi yang super luas

Bagasi dari Honda Forza 250 amat luas. Saking luasnya bisa diisi oleh 2 helm full face.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s