1.932 Teknisi Siap Mengawal Astra Holiday Campaign 2018

Bertempat di gedung Astra Motor Main Dealer Bali, Astra Group Bali mengadakan seremonial peluncuran Astra Holiday Campaign 2018. Hal ini terkait dengan komitmen Grup Astra untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya. Program yang menjadi agenda tahunan Grup Astra ini menyiapkan 10 Pos Siaga, 103 Bengkel Siaga, 27 Garda Siaga ERA serta 55 Emergency Roadside Assistance dengan menyiapkan 600 teknisi yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

Layanan Astra Holiday Campaign 2018 ini melibatkan seluruh komponen anak perusahaan Astra yan terkait dengan bidang bidang otomotif dan asuransi. Paling tidak Astra menyiapkan 1.932 teknisi yang terdiri dari 600 teknisi mobil dan 1.332 teknisi motor yang tersebar di pos dan bengkel siaga, bale sante Honda serta layanan ERA (Emergency Road Assistance) AstraWorld, Garda Siaga dan mobil servis dari Sumatra, Jawa, Bali, Sulawesi dan Kalimantan.

Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari divisi bisnis otomotif Grup Astra, yaitu Astra Daihatsu, Toyota, AUTO2000, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services, Garda Oto, Astra Otoparts, Astra Honda Motor, Honda Sales Operation, FIF Group, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto dan AstraWorld.

Untuk mempermudah pemudik yang membutuhan bantuan darurat atau sekadar memperoleh informasi mengenai kegiatan AHC 2018, Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam, 7 hari seminggu. Nomor-nomor tersebut adalah Call AstraWorld 1500-898, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989. Selain kedua nomor contact center, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ANAVIGO dan memanfaatkan fitur Car Emergency untuk meminta layanan emergency Astra.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s