Otomotif Award: All New Honda PCX Meraih Bike Of The Year

All New Honda PCX secara resmi baru diluncurkan di awal tahun ini. All New Honda PCX hadir dalam bentuk rakitan lokal untuk menggantikan model sebelumnya yang masih murni didatangkan oleh AHM secara CBU.

AHM_OtomotifAward2018.01 : President Director AHM Toshiyuki Inuma menerima penghargaan untuk All New Honda PCX sebagai Bike Of the Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2018 di Hotel Shangrila, Jakarta (28/3).

Di ajang Otomotif Award 2018 yang digelar pada tanggal 28 Maret 2018, All New Honda PCX ini berhasil meraih predikat Bike Of The Year. Penilaian tersebut didasarkan atas penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta memiliki unsur kebaruan.

Sejak kami menghadirkan Honda PCX sebagai pionir skutik premium di Indonesia, model ini terus diapresiasi masyarakat karena desainnya yang elegan, beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan, serta performanya yang handal. Mulai awal tahun ini, kami mulai memproduksinya langsung di pabrik AHM sehingga semakin value for money. Terima kasih atas kepercayaan konsumen yang memilih All New Honda PCX dan kami akan berusaha segera memenuhi kebutuhan konsumen yang sudah memesan skutik premium kami ini,” ujar Thomas Wijaya.

Iklan

One thought on “Otomotif Award: All New Honda PCX Meraih Bike Of The Year

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s