Honda CB 150 Verza Hadir Di Bali

Akhirnya yang dinanti-nanti pun tiba. Generasi kedua dari keluarga Verza yakni All New Honda CB 150 Verza hari ini resmi diperkenalkan di Denpasar Bali.

Motor yang kini hadir lebih maskulin dan tangguh, masih menggunakan mesin 150 cc 1 silinder SOHC berpendingin udara. Walaupun begitu, motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi terkini dari Honda yakni PGM-Fi.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 20.500.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp 19.800.000 untuk Spoke Wheel.

Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar. All New Honda CB150 Verza juga diberikan fitur yang oke punya seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat.

Untuk melengkapi tampilan yang semakin membanggakan, AHM telah menyiapkan 4 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 56.000 hingga Rp 150.000. Terdapat juga apparel Jaket untuk melengkapi gaya berkendara yang aman dan stylish yang dijual dengan harga Rp 330.000.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s