10 Tahun Honda Hadir Di Festival Omed-Omedan

Omed-omedan merupakan tradisi unik yang gelar setiap tahun tepat 1 hari setelah perayaan Hari Nyepi. Tradisi omed-omedan tahun ini mengambil tema “Jana Kerti” yakni tegaknya kesucian atau keseimbangan dalam diri sendiri, bertujuan untuk dapat menguatkan vibrasi energi positif pada diri kita dan juga berbagi energi positif demi mencapai kerahayuan dan merupakan luapan kegembiraan warga dalam menyambut pergantian tahun saka dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi unik yang perankan oleh pemuda-pemudi warga Sesetan.

Bentuk dukungan yang dipersembahkan Honda dalam festival ini, berupa support seragam pemuda-pemudi, membuka booth Honda Mobile Cafe yang tentunya menyediakan berbagai macam fasilitas menarik bagi pengunjung yang dapat menunjukkan kartu Semeton Honda Bali. Fasilitas yang diberikan diantaranya: gratis minuman dingin, snack, dan merchandise menarik yang kesemuanya itu didapatkan dengan mengunjungi booth tersebut.

Festival Omed-omedan 2018 menampilkan tradisional parade, yang diikuti banjar-banjar lain seputaran wilayah Sesetan dengan menampilkan keunikan dan keistimewaan masing-masing banjar. Selain itu masyarakat juga di suguhkan dengan aneka makanan khas Bali dalam peken paiketan karma sesetan dengan total pedagang 100 stand selain makanan juga di lengkapi dengan berbagai pakaian bali, lukisan bali, dan pernak-pernik serta perlengkapan sembahyang serta cek kesehatan gratis. Support dan partisipasi seniman lokal Bali dan dengan bintang tamu tahun ini adalah Lolot Band selain itu performance dari paradigma band, balikustik dan DGO feat Paff band.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s