Kawasaki Z125 Pro Oke Banget Dipakai Dalam Kota

Seperti janji saya di artikel sebelumnya, kali ini saya mereview Kawasaki Z 125 Pro milik dari Bro Imam. Oke kita langsung saja ya. Kawasaki Z 125 Pro ini dari bentuknya memang mini. Tapi tolong jangan pandang sebelah mata bro. Lihat saja fitur yang digendong oleh Kawasaki Z 125 Pro ini. Heboh punya bro. Sokbeker upside down, cakram di depan dan belakang, speedometer digital, ban gambot dan monoshock. Lampu depan dengan batok yang meruncing dan lampu belakang khas generasi Kawasaki Z series.

Setelah kunci berpindah tangan, lalu motor saya starter. Bunyi mesin 125 cc nya halus.Perpindahan giginya sudah mengadopsi seperti motor ‘cowok’ kebanyakan. Gigi 1 dinjak lalu sisanya diungkit. Tarikan gigi 1 nya lumayan responsif. Sedangkan dari gigi 2 dan seterusnya saya rasa biasa saja.

Untuk suspensi upside down bekerja dengan sangat baik. peredamannya bagus. Brbeda dengan sokbeker belakang yang cenderung agak keras. Analisa saya mungkin karena masuk kategori sport, makanya dibuat sedikit lebih keras agar tidak limbung. Rem cakram di kedua roda juga oke punya.

Jikalaupun ada minusnya, sudah barang pasti di harganya 🙂 Dengan harga 30 jutaan di Bali 1 tahun lalu, sebenarnya bisa mendapatkan motor ‘cowok’ full size seperti Kawasaki D’Tracker, Yamaha R15, Honda CBR 150R, dll. Tapi Bro Imam nya memang pengen punya. Jadinya ya dibeli deh Kawasaki Z 125 Pro. Minus kedua, bahan plastik  yang melintang di area mesin harusnya lebih cakep jika diberi aksen 2 tone.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s