Test ride Kawasaki Z900

Kawasaki Z900 adalah line up terbaru dari Kawasaki di generasi Z. Z900 didaulat sebagai suksesor Z800. Tetapi dari tampilan, hampir tidak menyisakan “sisa” Z800 bahkan lebih mirip sebagai “adik” dari Z1000 Sugomi.

Motor yang memiliki kapasitas 948cc lansiran 2017 ini memang memiliki daya pikat luar biasa secara tampilan. Pas banget dengan postur orang Indonesia yang rata-rata tingginya 175cm. Kaki saya masih bisa menapak sempurna dan tangan bisa menjangkau handle bar secara nyaman.

Dari sisi power tidak usah diragukan lagi. Motor ini bisa memuntahkan tenaga sebesar 125 dk pada 9.500 rpm dan torsi sebesar 98,6 pada 7.500 rpm. Untuk riding dalam kota, motor ini terasa cocok. Power di putaran bawah tidaklah membuat kaget rider. Tapi kalau butuh adrenalin, tinggal putar gas lebih dalam.

Kesimpulannya, motor ini sangatlah nyaman digunakan. Kaki bisa menapak sempurna dan bodi yang tidak begitu bongsor membuat motor ini layak dijadikan pilihan.

Minusnya cuma satu menurut saya. Speedometer nya terlalu kecil dan desainnya terlalu simpel untuk motor “berbadan kekar” sseperti Z900.

#KTM RC8R – Rare bike
https://youtu.be/6tb1CdVZ80E

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s