Semakin dekat dengan BMW R1200 GS K25

Motor enduro BMW ini memang punya kelas tersendiri. Walaupun lansiran 2012 tapi motor ini masih enak dilihat. Oke langsung saja ya. Sekilas pandang, motor ini sangat mengintimidasi dari sisi bentuknya yang besar dan jok yang terasa tinggi. Tapi begitu di duduki, memang benar motor ini tinggi. Tinggi saya 175 cm berat 83 kg mesti jinjit berdiri dengab jempol kaki. Belum lagi agak susah naiknya karena ada box.

Begitu duduk, barulah berasa nyaman. Joknya bener-bener menopang bokong dengan benar. K25 ini memiliki tombol engine start plus engine cut off yang berbeda dengan motor kebanyakan. Langsung saja tombol stary ditekan dan terdengarlah bunyi khas mesin boxer BMW ini. Coba gas di bleyer, motor ini bergetar ke kiri dan kenanan. Dalam hati mikir, buset ni motor serem abis.

BMW R1200 GS ini juga memiliki perbedaan yang lain. Sistem penggerak motor ini menggunakan gardan bukan rantai seperti motor kebanyakan. Sok depan juga beda yakni telelever. Dengan sistem ini, getaran dari sisi depan jadi sangat minim banget sehingga handling pun mantab.

#test ride KTM RC8R
https://youtu.be/LashSP4r2ok

#fun off road CRF 150L
https://youtu.be/vfHHBgdVqWU

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s