Hal yang harus diperhatikan saat memasang decal motor atau mobil

Decal atau livery adalah hal pertama yang dilihat orang terhadap motor atau mobil yang sedang kita gunakan. Decal ini biasanya mencerminkan tentang sang pemilik kendaraan. Misal Ninja dipasang decal / livery MotoGP, sudah barang tentu sang owner pasti penikmat balapan MotoGP. Tapi dibalik semua keinginan tersebut, ada beberapa yang mesti diperhatikan.

1. Pastikan warna dasar decal senada dengan dominan warna motor. Ini tujuannya adalah agar tidak terkena razia polisi. Sebab kalau sampai berbeda, takutnya bisa dipermasalahkan karena antara penampakan dan warna di STNK berbeda.

2. Pastikan kondisi cat motor dalam keadaan oke sebab kalau kondisi cat motor sudah tidak oke, maka saat decal dicabut maka pernis dari motor bisa ikut terangkat.

3, Desain adalah selera pribadi. Tapi menurut saya, jangan terlalu “ramai” agar orang lain juga bisa mencerna decal kebanggaan kawan-kawan.

4. Pastikan menggunakan bahan baku stiker yang oke punya. Hal ini berpengaruh kepada daya tahan decal saat terkena paparan sinar matahari. Mosok sudah beli decal mahal-mahal eh sebulan dah ngelotok warnanya.

5. Nah yang paling penting adalah membeli pada seller yang tepat. Dalam hal ini MOTOBLAST sudah sangat teruji. Silakan sambangi di website motoblast.org atau bisa juga samperin lapaknya di tokopedia atau yangada di seputaran Denpasar Bali bisa mampir ke markas Motoblast di seputaran jimbaran. Mau desain yang sudah ada, mau desain custom, mau mobil, mau motor, apapun yg bisa ditempel stiker coba konsultasi dahulu dengan Mas Joe sang penjaga gawang lapak Motoblast. Bingung ga nemu Motoblast.

*Btw, ini bukan iklan motoblast yooooo wakakakkakaaka.. Sepurane mas joe hahahahahahaha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s