Goyahkah All New CBR 150R diserang All New Yamaha R15 dan Suzuki GSX-R150

all new cbr 150r

Belakangan ini pemberitaan mengenai All New Honda CBR 150R tenggelam oleh kehadiran duo kompetitornya yakni All New Yamaha R15 dan Suzuki GSX-R150. Memang tidak ada yang baru dari andalan Honda di kelas sport 150cc tersebut. Bahkan pada saat kompetitor melaunching produk baru pun, Honda tetap tenang (paling tidak itu yang tersirat).

All New Honda CBR 150R memang sekarang terlihat “agak kuno” dibandingkan dua pesaingnya tersebut. Hal ini disebabkan karena All New Honda CBR 150R sudah mbrojol duluan dibandingkan dengan kompetitornya tersebut. Apakah All New Honda CBR 150R akan mudah dilengserkan oleh kompetitornya tersebut? Saya rasa susah (bukan berarti ga mungkin ya). Tapi kalau menyerang cuma sekali lalu cooling down lagi ya ga akan bisa menurunkan All New Honda CBR 150R dari singasana motorsport 150cc.

Seperti kebiasaan Honda, mereka akan melihat pergerakan kompetitor. Kalau dirasa tidak membahayakan palingan cuma di facelift All New Honda CBR 150R. Tapi kalau dirasa mulai mengganggu baru dah sepertinya All New Honda CBR 150R akan mendapat update yang berarti untuk bersaing melawan kompetitornya. So kita tunggu 6 bulan ke depan ya kawan..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s