Pilih mana: Suzuki GSX 150R atau All New Yamaha R15

gsx150r-vs-r15-a

Masih lekat dalam ingatan kita semua bahwasanya per tahun 2017 ini Suzuki memutuskan untuk ikut “berperang” dikelas motorsport kelas 150cc. Suzuki Indonesia “mencetak” sejarah dengan merilis Suzuki GSX 150R ini setelah terakhir melepas motor sport 150cc berfairing (walaupun setengah) yakni Suzuki FXR 150. Antusias roda dua tanah air sempat dibuat kaget waktu itu. Bagaimana tidak, Suzuki memberikan value yang sangat menarik ke motor terbaru mereka tersebut. Sebut saja engine Suzuki Satria FU FI 150cc DOHC, stang under yoke, keyless key dan speedometer full digital.

Subscribe Youtube channel dk8000

Baru saja berselang beberapa hari, eh Yamaha langsung merespon dengan menghadirkan All New Yamaha R15. Dan untuk all new R15 kali ini benar-benar all new bukan sekedar ganti stripping atau ganti sokbeker. Tapi totally new. Bagian bodi motor hampir tidak ada tertinggal jejak-jejak R15 lawas. Semua dibuang demi kegagahan sang all new yamaha r15. Dan selain itu, fitur baru pun dijejali agar value motor ini makin meningkat. Penambahan 5cc sehingga total kubikasi R15 ini sadalah 155cc SOHC, stang under yoke, Sokbeker USD (upside down), speedometer full digital (berdasarkan spyshot terakhir) dan yang paling oke adalah dibenamkannya Slippery Assist pada motor kecil ini.

So tinggal menunggu harga dari All New Yamaha R15 saja. Kalau pun harganya dibenturkan mepet atau lebih tinggi sedikit dibandingkan dengan Suzuki GSX 150R, tentunya hal ini akan menjadi sangat menarik. Jangan sampai Suzuki kembali menjadi bulan-bulanan dari Yamaha. Lalu Suzuki GSX 150R layu sebelum berkembang. Semoga saja tidak. Nah untuk lebih memantapkan jiwa akan pilihan kawan-kawan, berikut saya kasi gambar Suzuki GSX 150R dan All New Yamaha R15 sedang berdampingan.

gsx150r-vs-r15

So pilih yang mana??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s