All New Yamaha R15 2017

yamaha-all-new-r15-racing-blue

Yamaha Indonesia secara resmi melaunching produk terbaru di kelas 150 cc yakni All New Yamaha R15. Dengan mendatangkan langsung pembalap Yamaha Movistar MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales, motor ini benar-benar memiliki perawakan yang sama sekali baru.

Garis desain dari R15 lama tidak ada yang dibawa ke motor All New R15 ini. Motor ini sekilas tampak memiliki percampuran darah CBR 600RR untuk bagian depan karena air dam nya yang terlihat mirip dan Yamaha R1 untuk bagian buritan.

Fairng samping pun dibuat sangat manis dengan pola berlayer seperti bagian fairing depan. Velg yang digunakan pun baru. Pola velg nya mirip seperti kepunyaan Suzuki Satria FU. Knalpot posisi nya terlihat lebih landai dibandingkan R15 yang lampau. Yang menarik adalah bagian tangki nya yang dibuat lebih besar.

Motor baru tentu teknologi juga mesti baru. Slippery Clutch adalah teknologi yang dibenamkan di motor ini. USD dari Yamaha Xabre juga tampak menghiasi bagian depan. Yang belum terlihat adalah penampakan speedometer dari All New Yamaha R15. Kita tunggu update selanjutnya ya..

Iklan

2 thoughts on “All New Yamaha R15 2017

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s