Yang tertinggal dari regional launching Honda CBR 250RR

img_20161217_164158

Kawan-kawan.. Saat Regional Public Launch Honda CBR 250RR hari Sabtu kemarin, sempat diadakan tanya jawab antara media dengan petinggi jajaran Astra Motor regional Bali. Adapun beberapa informasi yang bisa disampaikan sebagai berikut:

img_20161217_155232

Khusus untuk Bali, target penjualan Honda CBR 250RR ini adalah sejumlah 75 unit perbulan. Hingga hari Sabtu kemarin, sudah ada 90 unit Honda CBR 250RR yang laku. 40 diantaranya unit sudah terpenuhi dan 20 unit diantaranya sudah berada di tangan customer. Secara nasional motor yang masuk ke kategori Lightweight Supersport ini sudah berhasil menjaring pembeli sebanyak 3.200 unit dan dalam status inden.

Dari prescon tersebut juga diketahui bahwa nantinya akan ada product knowledge bagaimana cara mengoperasikan tombol yang ada di konsul speedometer. Dari sisi after sales, teknisi AHASS sudah dilatih untuk bisa menghandle Honda CBR 250RR ini. Tapi yang menjual tetaplah bagian dari Wing Honda.

Dari sisi delivery produk ke konsumen, Honda mengandalkan kendaraan delivery mirip seperti kepunyaan Big Wing Honda tapi minus derek elektriknya. Jadi proses naik dan turun motor menggunakan tenaga manusia. Alasannya adalah karena dari bobot CBR 250RR ini masih bisa di handle oleh personil delivery Honda.

Honda juga akanb memberikan special gift untuk para pembeli CBR 250RR ini yakni jaket spesial. Tapi hadiah ini akan menyusul diberikan ke customer. Seperti ini penampakannya.

img_20161217_171842

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s