Astra Motor Bali gelar safety riding dan lomba irit Honda Beat

juara-uji-urit-all-new-beat

Bertempat di halaman Polres Gianyar, pada tanggal 11 Desember 2016 yang lalu, Astra Motor Main Dealer Bali menyelenggarakan event bertajuk Safety Riding Day 2016 yang masih bertemakan “Ride With Heart”. Acara ini mengajak mengajak seluruh lapisan masyarakat, mulai dari pelajar, mahasiswa,pegawai,komunitas sepeda motor, hingga jurnalis dan blogger untuk mengingat kembali betapa pentingnya aman berkendara.

On the spot, Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas yang telah di sediakan mulai dari safety riding photo booth, riding test area, kompetisi HRT, slalom course, riding gear games, dan juga disediakan booth SIM keliling bagi para pengunjung yang ingin memperpanjang SIM nya. Bagi pengunjung yang ingin melihat produk teranyar dari Honda juga dapat mengunjungi booth display unit dan booth apparel lainnya.

Pada kesempatan ini juga di gelar Touring uji irit All New Honda BeAT eSP , sebagai bentuk pembuktian keiritan dari produk ini,  yang diikuti oleh pelajar, blogger dan journalist, dengan mengambil lokasi start di Halaman Polres Gianyar mengikuti rute sepanjang jalur Gianyar. Dan dari lomba irit ini tercatat 1 liter bensin bisa digunakan sejauh 100.58 km. Lomba ini menggunakan metode full to full dimana kendaraan yang digunakan saat test diisi penuh dengan pertamax. Lalu kendaraan digunakan di dalam lalu lintas normal dalam kota dengan kecepatan normal lalu lintas perkotaan yakni antara 30-60 km/jam. Keluar sebagai juara 1 adalah Bpk Made Nadhi. Juara 2 adalah Manik dari 3835group.com dan juara 3 adalah Gika dari dikamagz.com. Congratulation guys..

 

Iklan

2 thoughts on “Astra Motor Bali gelar safety riding dan lomba irit Honda Beat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s