Akhirnya bisa dudukin Honda CBR 250RR

honda cbr250rr dk8000

Akhirnyaaaa.. Yup motor Honda CBR 250RR ini benar-benar penasaran ingin saya naikin. Setelah sekian lama hanya bisa dilihat dan diraba saja, kali ini kebetulan di Astra Motor Cokro Bali ada unit inden milik customer. So minta ijin bentar ke pegawai Astra untuk ambil video dan ambil impresi. Dan jawabannya silakan..

Yesss.. akhirnya kamera HP pun beraksi. mengambil tiap sudut lebih dekat dari Honda CBR 250RR ini. Dan rasa penasaran akan riding position dari motor Lightweight Supersport terbaru Honda ini akhirnya jerjawab sudah..

Hanya 1 kata. Nyaman.. Yup beneran nyaman. Walaupun stangnya dibawah yoke alias dibawah segitiga, tapi saat duduk tidak terasa bongkok. Tangki nya pun terlihat besar dan tidak “kebanting” ukurannya dengan bodi. Saat coba memeluk tangki dan rebah dibawah kaca windshield, tangki benar-benar bisa dipeluk dengan nyaman oleh kaki dan tangan.

Hmm.. biar ga penasaran, silakan tonton langsung videonya ya kawan.. Ow ya di akhir video, saya terlihat jinjit saat duduk diatas CBR 250RR. Info saja tinggi saya 175cm dan berat 85kg hehehehehe..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s