Test Ride Honda Vultus NM4

honda-vultus-nm4-dk8000

Akhirnya kesampaian juga test ride salah satu moge yang dilansir oleh AHM. Dahulu sempat test ride cuma jarak pendek dan ga sempat explore lebih jauh. Nah kali ini kebetulan motor bisa lebih leluasa jadinya explore bisa puas.

Kawan-kawan yang sudah membaca blog-blog nasional, tentu sudah paham banget apa itu Honda NM4 Vultus. Banyak yang bilang ini adalah motor Batman karena bentuknya yang serba meruncing. Dari sisi ergonomi, motor ini sangatlah nyaman. Duduknya bisa sempurna dan kaki juga bisa menapak sempurna di tanah. Mau selonjoran pake penyangga punggung juga oke.

Lalu dari sistem transmisi juga canggih punya. Ow ya motor ini bukan motor matic ya. Karena motor ini tetap mempunyai transmisi. Gampangnya dari posisi netral dan di gas, motor tidak akan beranjak. Kecuali sudah dipencet tombol D (Drive) barulah motor ini bisa melaju. Lalu ada juga pilihan untuk mode S (Sport).

Ow ya test ride saya ini adalah murni test ride bukan review. Jadi ya cuma dibawa keliling-keliling saja. So untuk lebih jelasnya silakan klik video saya ya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s