Happy Anniversary CBR Club Bali

image

Tepat di tanggal 9 September 2016, CBR Club Bali merayakan hari jadinya yang ke 7. Acara perayaan dilaksanakan pada keesokan harinya tanggal 10 September 2016 di tempat kediaman Bro Adi. Acara sederhana yakni manggang ikan, sosis dan potong tumpeng plus rolling memanaskan ban pada tengah malam pun turut dilakukan.


CBR Club Bali ini secara resmi berdiri pada tanggal 9 September 2009. Tetapi foundernya sudah intens melakukan pertemuan untuk mendirikan club ini sejak tahun 2008. Surya, Jessi dan Jian bergerilya untuk bisa menarik anggota yang memiliki CBR jaman itu. Tapi karena populasinya sangat minim maka pencarian anggota inipun harus sabar dilakukan.

image

Gayung bersambut dari Ibu Titi selaku pemilik gerai dealer Superbike yang merupakan salah satu penjual CBR 150 untuk ikut membantu mencarikan anggota dan dealernya bisa dijadikan basecamp para member CBR Club Bali. Tapi hal ini tidak berlangsung lama karena Superbike harus tutup dan Ibu Titi mesti pindah kota.

Beberapa tempat seperti McD Kebo Iwa, McD Jimbaran, RedCar Auto Detailing, kediaman Bro Wanto, bengkel ARM, WBC adalah tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul.

Sekarang CBR Club Bali sudah berusia 7 tahun. Dan membernya nya pun sudah lintas merek. Tapi inilah keunikan dari club ini. Walaupun sudah tidak memiliki unit CBR, tapi untuk kongkow tidak menjadi halangan.

Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun untuk CBR Club Bali yang ke 7, semoga makin jaya..

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s