CB500X mendominasi penjualan Big Bike AHM

cb500x-2016-01

Kawan-kawan.. Acara GIIASS 2016 sudah berakhir. Namun gegap gempita penjualan yang berhasil dibukukan oleh beberapa brand motor lumayan menarik untuk disimak. Tidak terkecuali big bike yang dipasarkan oleh AHM di tanah air. Nah dari beberapa lineup big bike yang dibawa AHM ke tanah air, CB500X lah yang paling memikat hati pengunjung.

CB500X berhasil membukukan penjualn sebanyak 13 unit, disusul Honda CB650F yang terjual 5 unit, Honda CB500F STD sebanyak 4 unit, Honda CBR500R 4 unit, Honda CB500F ABS 2 unit, dan Honda CBR650F 1 unit. Sehingga total penjualan big bike AHM sebanyak 29 unit.

cbr250rr 01

Di kelas 250cc, gacoan terbaru AHM yakni Honda CBR 250RR juga berhasil membukukan indent sebanyak 86 unit. Angka segini termasuk oke untuk sebuah motor yang baru cuma bisa dilihat unitnya dan belum bisa di test ride. Sehingga secara total baik indent saat GIIAS dan online, CBR 250RR juga berhasil membukukan calon pembeli sebanyak 1.289 orang.

Menurut GM Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan hasil penjualan pada GIIAS 2016 ini menunjukkan besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap jajaran sepeda motor premium Honda yang diperkenalkan secara dekat dalam pameran otomotif ini.

 “Kami mengapresiasi tingginya minat masyarakat terhadap produk premium Honda yang memiliki desain terbaik dan berteknologi tinggi. Sambutan besar juga kami rasakan pada All New Honda CBR250RR yang tidak pernah berhenti menyedot perhatian pengunjung sepanjang gelaran GIIAS. Kami akan segera mewujudkan mimpi para konsumen kami untuk segera memiliki produk-produk terbaik Honda ini.”

 

Iklan

2 thoughts on “CB500X mendominasi penjualan Big Bike AHM

  1. Keren nih CEBOOK…yg 250 hrysnya ada versi seperti ini…ah.honda mn mau bk segmen baru…bisanya cm jd follower axa..gd nyali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s