Opini: Suzuki beruntung mendapatkan Iannone

image

Artikel kali ini masih membahas mengenai race MotoGP Brno 2016 kemarin. Seperti yang kawan-kawan perhatikan saat balapan, Iannone sangat menunjukkan kelasnya sebagai pembalap yang patut diperhitungkan untuk masuk jajaran pembalap top MotoGP. Lihat saja bagaimana determinasinya saat race seminggu kemarin di Austria dan menempatkan Iannone sebagai pembalap pemenang yang berhasil mempersembahkan tropi kemenangan setelah paceklik gelar juara.

image

Tak berlebihan jika saya berpikir beruntunglah Suzuki mendapatkan jasa Iannone untuk musim 2017 mendatang. Walaupun diawal musim Iannone sering crash dengan membawa pembalap lain, tapi itu adalah pelajaran yang sangat berharga untuk karir seorang Iannone.

Ingatkan kawan-kawan bagaimana dahulu Marquez diawal-awal masuk ke las MotoGP hingga musim 2015 kemarin? Mottonya hanya satu yakni pulang dengan kemenangan di podium tertinggi. Lalu dimusim 2016 Marquez berubah total seperti yang kita lihat sekarang. Setiap poin adalah berarti. Nah Iannone saya rasa sedang menuju ke fase ini.

So sekarang saatnya Iannone menunjukkan ke tim Ducati Corse bahwa melepas dirinya ke Suzuki adalah kesalahan. Tanpa Lorenzo, Ducati masih bisa fight. Tapi untuk Ducati tanpa Stoner, Lorenzo bukanlah siapa-siapa. Semoga berguna..

Iklan

One thought on “Opini: Suzuki beruntung mendapatkan Iannone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s