KTM Duke dan KTM RC menenggelamkan Honda CBR 250RR

ktm rc390

Maaf sebelumnya.. Baru ngeh kalau judulnya kurang 1 lagi huruf R. Maksudnya adalah CBR 250RR. Pemberitaan mengenai motor asal Austria ini belakangan lumayan masiv diberitakan. Yang menjadi topiknya adalah harga yang ditawarkan oleh KTM Indonesia sangat kompetitif untuk dikelasnya. Jasi tidak salah jika berita price list KTM Duke series dan KTM RC series menjadi booming.

cbr250rr 01

Tentunya jika ada berita yang booming maka akan ada berita yang tenggelam. Nah kali ini korbannya adalah Honda CBR 250RR.

Sebelum berita mengenai kompetitifnya harga produk KTM, jagad blogsphere tanah air masih getol mengulas mengenai Honda CBR 250RR ini beserta semua rivalnya di kelas 250cc.

Tentu dengan boomingnya berita mengenai KTM Made In Austria ini, diharapkan agar wawasan publik masyarakat roda dua tanah air makin terbuka. Bahwa merek motor itu bukan cuma Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki. Tapi masih banyak lagi merek diluaran big four tersebut yang memiliki karakteristik yang berbeda dan memiliki ciri khas masing-masing. Harapannya juga adalah untuk para fansboy tiap pabrikan agar makin membuka mata dan hati. Hendaknya persaingan dilakukan dengan sehat dan adanya black campaign. Semoga berguna..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s