Memanaskan ban ke Kintamani

image

Keinginan untuk memanaskan ban si old cibie memang sudah lama ingin saya lakukan. Selama ini si old cibie cuma berputar-putar di tengah kota Denpasar saja. Hampir tidak pernah “olah raga” keluar kota. Nah kebetulan hari ini ada waktu senggang so meluncurlah saya dan old cibie ke daerah yang namanya Panelokan yang adanya di Kintamani Bali Timur.

image

Saya memilih rute ke Kintamani ini adalah karena jalannya yang oke punya dan suhu udaranya yang masuk kategori sejuk. Lebih sejuk dibandingkan dengan Bedugul yang belakangan ini sejuknya sudah beralih ke hangat.

Sewaktu berangkat jalan hampir menanjak terus. Tapi karena sudut elevasinya tidak curam maka tidak terlalu terasa. Nah pada saat pulang baru dah berasa banget jalannya turun terussss.

Pulang saya ambil arah Bangli dan keluar di jalan ByPass Ida Bagus Mantra (Ketewel) karena ingin sekalian singgah di Pantai Lebih untuk makan sup kepala ikan dan ikan goreng. Untuk info saja, ikannya disini seger dan fresh. Rasanya pun ga kalah dengan racikan resto seafood di daerah Jimbaran. So kalau yang kebetulan lewat mungkin bisa sekalian mampir kali ya..

image

image

Penunggu garasi dk8000.org

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s