CBR 250RR sangat superior dibandingkan CBR 500R

cbr250rr 01

Dengan di launchingnya Honda CBR 250RR beberapa waktu kemarin, demam motor 250cc 2 silinder kembali menghangat. Sebelumnya, demam motor 250cc ini diwakili oleh produk dari Yamaha dengan R25. Tapi kali ini terasa sangat berbeda karena motor yang diluncurkan oleh pabrikan dengan logo sayap mengepak ini karena fitur yang diberikan kepada motor ini melimpah ruah. Sebut saja mulai ride by wire, riding mode, suspensi upside down, rangka teralis dan lengan ayun alumunium.

Honda CBR 500R

Hal ini sangat berbeda dengan produk Honda sebelumnya di line up motor gede 500cc yakni Honda CBR 500R. Memang kedua motor ini berbeda segmen. Tapi yang ingin saya bahas adalah motor 500 cc ini sangat terlihat inferior dibandingkan dengan adiknya. Motor 500 cc tapi sama sekali tidak mendapat sentuhan teknologi apapun. Tentunya para sales moge Big Wing harus pintar menjawab pertanyaan customer kalau ada yang menanyakan kenapa malah CBR 250RR diberikan fitur seabrek tetapi CBR 500R ga dapat apa-apa.

Menurut saya CBR 250RR ini hanyalah pembuka untuk aplikasi beberapa fitur “mewah” untuk diterapkan ke jajaran motor “biasa” seperti CBR 500R ini. Dan pada akhirnya, fitur riding mode, dll adalah spek standar untuk motor harian di motor kubikasi kecil.

Iklan

8 thoughts on “CBR 250RR sangat superior dibandingkan CBR 500R

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s