Sedikit tips Pokemon GO

image

Artikel ini adalah untuk sharing para pemain yang masih nubie dan berdasarkan pengalaman pribadi. Kalau ada yang sudah expert mungkin bisa berbagi disini. Oke artikel saya mulai. Beberapa kawan saat bermain pokemon GO mungkin pernah melihat pokestop yang agak aneh dimana ada seperti bunga jatuh. Saya menyebutnya meteor shower 🙂

image

So apakah itu? Saya ga tau istilahnya. Tapi yang pasti kalau di sekitar posisi kawan-kawan ada seperti itu (kalau posisinya jauh bisa mendekat), silakan nongkrong disana. Kenapa? Tanpa harus berjalan keliling kota, pokemon akan banyak banget muncul. Saya sekali menemukan pokeatop seperti ini, bisa menangkap lebih dari 10 pokemon. Kalau misalnya si tempat tersebut ada 2 pokeatop seperri itu, yapaling ga 20 pokemon bisa ditangkap. Lumayan kan daripada keliling ga jelas dan belum tentu nemu pokemon yang banyak.

Pokestop seperti ini bukanlah selalu ada. Tp ada player yang mengaktifkannya. Nah kalau kawan-kawan berdomisili di seputran denpasar, bisa kunjungi lapangan puputan dekat pura jagatnata siang hingga sore hari dan lapangan renon di sore hari. Biasanya banyak yang buka “meteor shower”. Selamat mencoba dan play safe..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s