Kawasaki sepertinya adem ayem menanggapi CBR 250RR

image

Pasukan geng ijo Kawasaki memang sedang memimpin penjualan untuk kelas motorsport 250 cc hingga moge. Kompetitor pun berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan geng ijo. Mulai dari Honda dengan CBR 250R single eyes. Lalu di revisi menjadi dual eyes. Lalu muncul Yamaha dengan R25 nya. Tapi tetap Ninja 250 tidak tergoyahkan.

Nah kali ini “ancaman” lebih serius kembali dilancarkan pabrikan Honda. Dengan calon lineup CBR 250RR yang menawarkan berbagai macam teknologi baru untuk kelas 250 cc. Sepertinya kali ini Honda ingin tampil all out melawan Kawasaki.

Tapi sepertinya Kawasaki merespon dengan santai. Tentu mereka sudah memperkirakan gerakan dari Honda. Honda memberikan sokbeker USD, ride by wire, dll, sedangkan Kawasaki akan menyiapkan tambaham silinder untuk Ninja 250 nya. Yup isu Ninja 250 cc 4 silinder sepertinya bukanlah isapan jempol belaka. Sebab geng ijo terlalu kalem untuk tidak melawan Honda di kelas seperempat liter yang sudah dikuasai hampir 1 dasawarsa.

Kita tunggu saja ya respon Kawasaki setelah Honda launching CBR 250RR nya..

Iklan

2 thoughts on “Kawasaki sepertinya adem ayem menanggapi CBR 250RR

  1. Siplah kalo ninin 4silinder jd brojol..klo cuma ikut2an honda pk usd gd gregetnya..selisih 10-15jt dgn cbr pst user lbh pilih ninin…double cradle box..usd..banana arm 4silinder…zuiing..ziiiiing….bkln laris dah ane jamin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s