Apakah CBR 600RR akan menjadi legend karena diskontinyu?

2014-Honda-CBR600rr

Honda CBR 600RR adalah line up Honda di kelas supersport. Nah dari berita yang beredar di dunia maya, CBR 600RR ini akan kena “PHK” alias discontinue karena beberap ahal. Tapi artikel ini bukan membahas hal tersebut melainkan dari sisi lainnya.

2013-Honda-CBR600RR-Group-WING3679

Saya tertarik membahas mengenai discontinue nya CBR 600RR dari sisi non teknis yakni apakah motor ini akan menjadi legenda untuk kelas supersport.

Memang belum ada kepastian apakah nama CBR 600RR akan tetap digunakan atau akan berubah sesuai kebutuhan seumpama CBR 650RR, dll. Tapi Dari segi awareness, CBR 600RR ini memiliki “fans” yang banyak termasuk saya salah satunya hehehee..

CBR 600RR adalah supersport yang relatif eye cathcing dalam artian dari namanya saja sudah menggunakan nama klan CBR. Lalu cc nya yang 600 juga adalah lompatan pertama ke dunia moge yang berkonfigurasi 4 silinder.Belum lagi livery andalannya yakni Repsol sangat ikonik. CBR 600RR juga adalah moge supersport dengan riding style ternyaman (menurut saya setelah mencoba R6, GSXR600 dan ZX6).

So dengan segala “kelebihan” yang ada, apakah CBR 600RR ini akan menjadi legenda ataukah akan lewat begitu saja. Minjem istilahnya blogger senior, time will tell lah hahahahha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s