Motor terlihat eksotik dengan balutan full serat karbon

image

Artikel kali ini masih bersambung mengenai kunjungan ke Ducati Bali kemarin. Beberapa motor eksotis ada disana. Kemarin sudah saya ulas salah satunya yaitu Ducati 996 SPS. Nah kali ini saya akan bahas mengenai Ducati 996 lagi namun bukan SPS edition. Namun Ducati 996 “biasa”. Biasanya adalah motor dibalut full serat karbon.

image

Jujur, kegantengan motor meningkat hingga 666 kali. Benar-benar kental aura balapnya. Bukan hanya bodi saja, tapi hingga velg pun dibalut dengan karbon kevlar.

Bukan hanya Ducati 996, ternyata ada 1 lagi spesies Ducati yang dibalut serat karbon. Yup kali ini dari keluarga. Monster yakni Ducati Monster S4.

image

Monster ini terlihat sangat keren banget dan tentunya kekar. Hanya satu sayangnya yakni headlampnya diganti menjadi 2 buah mirip seperti Triumph Triple Speed. Andaikan masih menggunakan lampu aslinya, tentu motor akan terlihat jauh lebih oke lagi.
Kalau mau lihat lebih dekat dengan motor ini, silakan main ke Ducati Bali yang beralamat di Jl. Gatsu Timur. Mereka juga menyediakan rental Ducati dan paket keliling Bali dengan mengendarai Ducati. Seru bukan..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s