Spot yang bisa dikunjungi saat liburan ke Singapura part 7

image

Halo kawan.. Ketemu lagi setelah blog ini tak terupdate selama 8 hari hahahaha.. Kali ini masih membahas mengenai street food nya Singapura.


Daerah Chinatown adalah objek street food yang pertama saya kunjungi. Seperti halnya street food di negara Asia lainnya, street food yang disajikan di China town ini sangat beragam dan khas negeri Singapura. Kalau di Surabaya penampakannya mirip seperti Kya-Kya yang buka setiap malam di Jembatan Merah. Makanan yang saya order adalah Mie Laksa. Di Jakarta atau Denpasar ada juga yang jual mie ini. Tapi terasa agak spesial karena dimakan di negara asalnya. Komentar saya adalah silakan dicoba kawan. Uenak banget. Sayangnya saya ga sempat foto hahahahha..

Keesokan malamnya, street food yang saya kunjungi adalah seputaran Little India. Kebetulan karena tibanya agak malam, maka sudah banyak gerai makanan yang tutup. Jujur, saya shock banget ketika tiba di tempat makan little india ini. China town masih lebih bersih dan terawat. Tapi little india, busettttttt kotor banget. Kalau bukan mau ngejar nasi briyani nya saya ga akan ke tempat ini. Tapi kekecewaan saya akan tempat ini sedikit terobati oleh rasa makanan yang enak. Jadi hati sedikit tenang. Tapi next nya saya ha akan kesini lagi wakakakkaa.. Nah kalau ini saya ada penampakan foto makanannya.

image

Ow ya. Kalau makanan di kedua tempat street food ini berkisar antara $3-$6. Minumnya bekisar $2. Semoga berguna ya kawan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s