Siapa yang diuntungkan dengan berdamainya Rossi dan Marquez

image

Balapan seri Catalunya Spanyol sudah berakhir di hari Minggu kemarin. Tetapi intrik yang mengiri balapan tersebut masih tetap enak untuk dijadikan bahan tulisan. Salah satu bahannya adalah Rossi cs Marqez. Cs ya bukan Vs..

Seperti yang kita tahu semua, ada kejadian yang sangat tidak biasa di balapan hari Minggu kemarin. Itu kali pertama sejak GP Sepang Malaysia 2015 Rossi dan Marquez bertegur sapa. Tentu ini merupakan berita yang sangat baik untuk atmosfer MotoGP kedepannya. Tetapi apakah ini akan berlanjut atau sementara saja?

Menurut saya, kedua pembalap ini sebenarnya sudah ingin bertegur sapa. Tapi karena gengsi dan harga diri, maka hal tersebut tidak pernah terjadi. Saat di pit box kemarin, Rossi memulai menyapa dengan memberikan selamat kepada Marquez untuk posisi runner up. Tentunya berefek ke semua fans berat masing-masing pembalap untuk berdamai pula.

Siapa yang diuntungkan disini? Jelas Dorna sebagai pihak penyelenggara MotoGP. Kekacauan yang timbul akibat perselisihan kedua pembalap besar ini jelas akan berkurang. Dan keuntungan terbesar Dorna adalah menyiapkan Marquez sebagai entertainer MotoGP selepas Rossi pensiun bisa on the track lagi.. ternyata damai itu indah dan mengintungkan ya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s