Spot yang bisa dikunjungi saat liburan ke Singapura part 5

image

Lanjut artikel ke 5 tentang spot liburan di Singapura. Di artikel ke 4 kemarin, perjalanan baru tiba di bola dunia Universal Studio. Nah kali ini adalah perjalanan di dalam Universal Studio itu sendiri.

Saya sebelum berangkat ke Singapura untuk bermain di Universal Studio, tiket masuk sudah saya beli dari travel lokal. Tujuannya adalah agar tidak kena antri beli tiket disana dan tentu harga di travel tanah air lebih murah. Saya dapatkan tiketnya seharga Rp 650ribu per orang. Selain tiket Universal Studio Singapore (USS), tiket untuk masuk ke Garden By The Bay, S.E.A Aquarium dan Madame Tussauds.

image

Di dalam USS, terdapat banyak wahana permainan yang patut dicoba. Tapi karena terkendala waktu, maka permainan yang akan saya dan istri coba hanyalah beberapa saja. Transformers, Galactic (roller coaster), Madagascar, Lost World Jurassic Park dan Mummy. Transformers adalah wahana 4D. Galactic adalah roller coaster. Ada 2 macam yakni posisi “duduk” dan posisi “tergantung”. Nah saya hanya mencoba yang “duduk”. Mantab banget. Silakan dicoba. Madagascar lebih ke wahana yang kalem yakni duduk manis diatas perahu dan keliling di kolam arus. Lost World Jurassic Park adalah wahana arung jeram “agak ekstrim”. Main di wahana ini dipastikan baju dan celana akan basah. Jadi siapkan baju ganti ya. Kalau Mummy adalah wahana roller coaster 3D.

image

Saya dan istri bermain di USS ini hampir seharian dari pagi hingga sore. Capeknya jangan ditanya. Tapi happy nya puassss.. Tapi kami belum pulang dulu. masih lanjut ke S.E.A. Aquarium. Dari namanya saja sudah tahu kalau wahana ini adalah aquarium. Tapi bedanya adalah spesiesnya. Konon S.E.A Aquarium ini berisi ikan-ikan dari seluruh spesies yang ada di South East Asia makanya namanya S.E.A Aquarium.

image

image

Maunya pulang dari S.E.A Aquarium ini lanjut ke Madame Tussauds. Tapi apesnya wahana tersebut sudah tutup. Jadi dengan terpaksa kami harus balik besok hari.

Sampai jumpa di part 6 ya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s