Spot yang bisa dikunjungi saat liburan ke Singapura part 1

image

Mungkin basi saya mengulas objek wisata di Singapura karena Singapura adalah salah satu negara yang paling banyak dikunjungi oleh warna negara Indonesia. Selain dekat, untuk ke Singapura juga terhitung murah. Tapi biar ada topik artikel, jadi saya ulas lagi ya mengenai Singapura ini.

image

Selamat datang di Changi Singapura. Bandara ini adalah salah satu bandara terbaik di dunia. Karena saya flight menggunakan Air Asia, maka saya landing di Terminal 1 Changi. Untuk keluar dari teeminal 1 ini harus menggunakan Sky Train untuk menuju Terminal 2 atau Terminal 3 secara gratis. Perjalanan cepet kok.

Setelah tiba di terminal 2 atau terminal 3, saya lanjut menggunakan MRT. Tapi sebelumnya saya mesti membeli kartu MRT nya dahulu dan langsung top up S$10 dan kartu MRT sudah bisa digunakan.

Saya memilih tinggal di Hotel Boss Singapore karena dekat kemana-mana dan yang utama dekat dengan halte MRT. Halte yang terdekat dari tempat saya menginap adalah halte Lavender. Cukup berjalan kaki sekitar 5 menit.

Disekitar hotel juga dekat dengan pusat makanan. Ada McD dan ada resto yang buka 24 jam. Disebelah hotel juga ada convinience store. So enak ga usah jauh-jauh..

image

So artikel ini berakhir dengan istirahat di hotel untuk menenangkan badan sebentar. Artikel selanjutnya baru kita jalan-jalan..

Iklan

3 thoughts on “Spot yang bisa dikunjungi saat liburan ke Singapura part 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s