Ada apa dengan aplikasi GO-JEK

image

Go-Jek adalah salah satu jawaban atas permintaan masyarakat akan kemudahan dalam moda transportasi, shopping, angkut barang, dll. Dan sesuai dengan tuntutan jaman, maka aplikasi yang dulunya sederhana pun dirubah agar bisa mengakomodasi semua kebituhan user alias masyarakat. Tapi apa yang terjadi??

image

Hari ini saya mencoba untuk menggunakan jasa Go-Jk. Saat membuka aplikasi ternyata ada update terbaru mengenai aplikasi ini. Maka sayapun turut mengunduh update aplikasi Go-Jek ini. Setelah berhasil di update, ternyata tampilan user interface nya berubah total. Saya pun mencoba untuk mengklik Go-Ride.

image

Lalu saya diminta untuk mengisi lokasi penjemputan dan lokasi yang hendak dituju. Nah setelah itu masalahpun muncul. Setelah menentukan tujuan, pada bagian bawah aplikasi ini ada pilihan untuk Go-Jek dan Go-Car. Saya pun menxoba mengklik Go-Jek. Tapi apa terjadi?? Tidak terjadi apa-apa alias no respond. Lalu saya iseng untuk menggeser ke icon Go-Car, ternyata sama juga. Saya pun berpikir, wah ada apa dengan aplikasi ini. Saya mencoba ke play store untuk membaca review aplikasi ini. Dan saya pun kaget. Ternyata benar, setelah update dilakukan, banyak komplain yg masuk karena msalah yang hampir sama seperti yang sama alami.

Apakah kawan-kawan mengalami masalah yang sama dengan saya? Semoga saja dari pihak Go-Jek segera memperbaiki bug yang ada pada aplikasi mereka ini secepatnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s