Gonjang-ganjing bursa transfer pembalap MotoGP

image

Gonjang-ganjing kepindahan alias bursa transfer pembalap makin liar. Yang fix baru mengakui secara terang-terangan pindah tim hanyalah Lorenzo dari tim Yamaha Movistar ke Ducati. Nah yang lain gimana?

Walaupun masih rumor, Vinales sempat digadang-gadang akan hijrah ke Yamaha. Tapi dari blog kang taufik TMC yang bersumber dari MNC, ada rumor Pedrosa lah yang akan ke Yamaha. Entah bercandaan atau tidak, tapi tentunya segala sesuatu bisa menjadi nyata. Kalau benar Pedrosa yang akan ke Yamaha, tentu peta persaingan akan seru. Walaupun hal ini kemungkinan sangat kecil karena Pedrosa adalah Honda’s boy, tapi bisa jadi kejadian.

Tentu masih terlalu dini mengulik kemampuan Pedrosa diatas Yamaha M1. Tapi sekian tahun diatas Honda, Pedrosa hanyalah spesialis runner up. Rossi terikat kontrak 2 tahun lagi dengan Yamaha. Kalau Pedrosa jadi ke Yamaha, maka tahun 2017 dan 2018 adalah masa belajar ke Rossi mengenai M1 dan 2019 Pedrosa akan mencoba peruntungan untuk menjadi juara dunia.

Tentu semua tulisan diatas hanyalah prediksi lepas paling tidak hingga pertengahan musim. Karena biasanya setelah lewat dari pertengahan musim, barulah semua pergerakan bursa transfer akan semakin jelas dan bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Iklan

2 thoughts on “Gonjang-ganjing bursa transfer pembalap MotoGP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s