Kekisruhan Indonesia Track day Series vs Java Scooter Rendezvous

image

Buntut dari dibatalkannya seri kedua acara Indonesia Track Day Series di sirkuit Sentul Bogor yang di karenakan membludaknya peserta acara JSR (Java Scooter Rendezvous) masih menggelinding. Fansboy kedua pihak masih ada yang saling serang di media sosial facebook.

Flashback sedikit ke belakang, acara ITS yang sedianya dilakukan hari Minggu kemarin dibatalkan dengan alasan Force Majour. Hal ini disebabkan karena tertutupnya akses menuju sirkuit oleh para penunggang kuda besi Italia, Vespa, yang akan menyelenggarakan acara tahunannya di tempat yang sama.

Sesuai dengan pic diatas, pihak panitia ITS sudah mengurus semua perijinan yang diperlukan dalam penyelenggaraan event tersebut. Bahkan sudah masuk dalam kalender resmi balap yang di keluarkan oleh pihak Sirkuit Sentul.

Sayangnya hingga artikel ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari panitia JSR menanggapi kekisruhan acara tersebut. Baru pihak ITS saja yang mengklarifikasi. Tentu klarifikasi dari kedua belah pihak diperlukan untuk mencari tahu keadaan sebenarnya dan menjadi pelajaran untuk kedepannya.

Iklan

2 thoughts on “Kekisruhan Indonesia Track day Series vs Java Scooter Rendezvous

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s