Naik motor takut hujan?? WTH..

image

Motor adalah sebuah alat transportasi yang sangat memudahkan mobilitas manusia terutama di kota besar tanah air seperti Jakarta. Walaupun begitu, motor juga mempunyai kelemahan yakni kalau hujan ya kehujanan.


Tapi kembali lagi, tidak ada yang sempurna di dunia ini. Ada lebih pasti ada kurangnya. Tidak mungkin absolut 100% selalu baik. Nah baik motor bebek second hand seharga 2 jutaan hingga moge yang harganya selangit, kalau hujan ya resikonya basah.

Tapi tidak yang dilakukan oleh beberapa oknum rider yang ada di foto diatas. Mereka semua sangat egois. Bayangkan 4 jalur ditutup hanya untuk mereka berteduh. Kalau dipikir pakai otak, kok bisa ya? Memangnya bisa beli motor ga bisa beli jas hujan gitu jadi harus menutup jalur jalan umum. Lihat saja efek berantainya. Jalanan di belakang nya seketika menjadi macet total. Kalau memang ga sanggup beli jas hujan ya jangan beli motor. Mending naik angkutan umum saja plus payung yang guede biar ga kehujanan.

Kalau di Bali terutama Denpasar, sepengetahuan saya, memang kadang ada yang berteduh tapi belum separah Jakarta. Mungkin karena belum ada jembatan penyebrangan kali ya. Lalu para ABG bahkan rela berhujan-hujanan dengan baju melekat di badan karena malu menggunakan jas hujan. Iya betul alasannya malu karena harus pakai jas hujan hahahahha..

Baca juga artikel saya:

Iklan

2 thoughts on “Naik motor takut hujan?? WTH..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s