Kalau Lorenzo ke Ducati, bagaimana nasib Stoner

99-lorenzo

Isu kepindahan Lorenzo ke tim Ducati belakangan marak diberitakan oleh media. Hal ini tercium dari belum juga pastinya Lorenzo akan membalap untuk tim apa musim mendatang. Padahal rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi, sudah mengikat kontrak selama 2 tahun kedepan bersama Yamaha yang artinya Rossi akan membalap bersama Yamaha hingga musim 2018.

Tentulah sebuah keanehan jika hanya Rossi yang ditawari kontrak oleh Yamaha sedangkan sang juara dunia 2015 tidak di tawarkan perpanjangan kontrak. Dari sinilah kemudian desas deaus kepindahan Lorenzo ke Ducati mengemuka. Sepertinya Lorenzo ingin melihat dahulu seberapa kompetitif Ducati di musim ini.

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana kalau rumor tersebut benar Lorenzo pindah ke Ducati? Bagaimana dengan Stoner? Walaupun Stoner statusnya sekarang masih sebagai test rider, tapi musim 2017 belum tahu akan seperti apa. Anggap saja Stoner turun membalap, nah kita juga tahu kalau Stoner dan Lorenzo memiliki banyak kesamaan seperti pembalap yang punya tipikal teknik, public enemy, cenderung egois dan pembalap turing 😉

Disini tentunya tim Ducati akan mempunyai input masukan untuk motor balap mereka yang sangat bagus karena memiliki 2 pembalap bagus. Tapi sama seperti di tim Yamaha sekarang, Ducati sepertinya akan memelihara 2 singa kelaparan. Entah siapa yang akan diprioritaskan oleh Ducati, tapi yang pasti pembalap mereka mempunyai target juara dunia. Stoner adalah pembalap kesayangan Ducati dan berhasil memberikan gelar juara dunia ke Ducati sedangkan Lorenzo adalah “anak baru” yang baru bergabung tapi datang sebagai juara dunia. Ribet kan?? So kita tunggu saja ya perkembangan selanjutnya..

Baca juga artikel saya:

Iklan

One thought on “Kalau Lorenzo ke Ducati, bagaimana nasib Stoner

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s