Hasil Race MotoGP Qatar 2016

image

Balapan MotoGP seri pertama ini anti klimaks menurut saya. Harapan akan hadirnya “perseteruan” antar pembalap hampir tidak terjadi. Greget cuma dirasakan diawal-awal balapan dimana duo Ducati mengambil alih pimpinan lomba.

image

Dan insiden itupun terjadi. Duo Ducati yang sedang asik memimpin dan silih berganti mengambil posisi pertama, Iannone crash dan Dovizioso yang mengambil alih perlombaan.

Dovi tidak terlalu di depan hingga akhirnya Lorenzo datang dan mengambil alih posisi pertama. Hingga tersisa 5 lap, posisi pertama masih dipegang oleh Lorenzo yang diikuti oleh Dovi, Marquez dan Rossi.

Saat tersisa 4 lap, Marquez mulai melancarkan serangannya terhasap Dovi dan berhasil. Posisi saat itu berubah menjadi Lorenzo, Marquez, Dovi dan Rossi.

image

Dan akhirnya di final lap, kekuatan Ducati memang menakutkan. Dovi berhasil mencuri kembali posisi 2 dari Marquez hingga bendera finish berkibar. Sehingga posisi finalnya adalah Lorenzo, Dovi, Marquez dan Rossi.

image

Kalau kawan-kawan jeli, saat Lorenzo masuk ke “box” tempat motor pemenang dan sesaat akan melakukan selebrasi diatas motor, Lorenzo melakukan adegan seperti meresleting mulutnya. Hmmm sepertinya ini ditujukan kepada Rossi atas insiden saat FP4 kemarin :imho

image

Dan berikut hasil balapan MotoGP Qatar 2016

image

Sampai jumpa tanggal 3 April 2016 di GP Argentina..

Baca juga artikel saya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s