Marquez mengakui FP1 kemarin adalah hal yang tidak mudah

marquez93

Saat FP1 yang dilakukan kemarin malam, Marquez tampaknya belum bisa mengeluarkan semua kemampuannya. Menurut Marquez, FP1 kemarin adalah FP1 terberat yang pernah dihadapi. Bahkan sebelum mulai sesi FP1 ini, Marquez dan tim Repsol Honda masih belum bisa berada di level yang sama dengan penantang terberat nya Yamaha dan Ducati.

Dari 15 lap yang diselesaikan saat FP1 kemarin, Marquez hanya bisa mencetak waktu tercepat 1’56.258 dan berada di posisi 8 tepat dibelakang rekan setimnya di Repsol Honda Dani Pedrosa yang berada di posisi 7 dengan terpaut waktu 0.16 detik. Pedrosa adalah pembalap tercepat Honda saat FP1 kemarin. Sirkuit Losail ini memang selalu tidak mudah untuk tim Repsol Honda. Dan perubahan regulasi teknik menjadikannya lebih susah lagi.

Berikut petikann wawancara Marquez dan motogp.com

Marc Marquez: “Today the 2016 season started for real. It was not the easiest FP1 I’ve ridden in, but we tried to improve gradually. The feeling was not very good, but we worked hard and we tried a lot of things out, so now we have to see what has changed between the test and today. We know that in Qatar the track conditions change a lot, so we will try to continue to evolve and get close to the top riders.”

(Hari ini, musim 2016 baru saja dimulai. Ini adalah FP1 yang tidak mudah untuk saya tapi kami mencoba untuk melewatinya. Feeling tidak terlalu bagus, tapi kerja keras dan mencoba banyak hal sehingga kami bisa melihat perbedaan antara sesi tes dan hari ini. Kami tahu trek di Qatar ini  kondisinya berubah banyak, jadi kami akan tetap mencoba menemukan setingan terbaik dan makin dekat dengan pembalap didepan.)

So apakah sebentar malam saat FP2 Marquez akan mendapatkan setingan terbaiknya? Pengen tahu perkembangannya, nonton saja lewat streaming disini.

Baca juga artikel saya:

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s