Beberapa rujukan untuk modif Yamaha Xabre part 2

image

Yamaha dengan line up terbarunya di ranah motor sport, Yamaha Xabre, pupulasi semakin banyak. Tentunya ini akan berbanding lurus dengan hasrat modifikasi yang ingin dilakukan oleh para pemiliknya. Sebelumnya saya pernah juga membuat artikel mengenai modifikasi yamaha xabre. Tapi saat itu karena populasi nya belum begitu banyak danbaru launching di Thailand dengan nama Yamaha M-Slaz, maka kali ini saya membuat sambungan artikelnya.

image

Yamaha Xabre/M-Slaz diatas modifnya sangat simpel tapi eye catching. Hanya permainan decal dan warna velg yang menyesuaikan dengan tema. Sisanya terlihat standar.

image

Untuk Yamaha Xabre/M-Slaz diatas modifnya sangat simpel. Yang terlihat adalah adanya pergantian knalpot dengan aftermarket.

image

Kalau Yamaha Xabre/M-Slaz diataa terlihat sangat “meriah”. Permainan decal dan pergantian warna velg langsung memunculkan kesan motor ini lebih gagah. Ditambah lagi dengan oergantian knalpot aftermarket. Jasi makin klop.

image

Yamaha Xabre/M-Slaz diatas menganut aliran scrambler. Hal ini ditandai dengan penggunaan ban pacul dan knalpot aftermarket yang di desain lebih tinggi dari standarnya.

image

Modif Yamaha Xabre/M-Slaz yang aslinya sudah terlihat seperti aliran minor fighter, kali ini lebih “disempurnakan” lagi. Modif diatas sudah termasuk ” kelas berat” karena sudah mulai potong rangka belakang. Yamaha Xabre.

image

Untuk modif Yamaha Xabre/M-Slaz diatas bukan menunjukkan untuk modif ban cacing ya. Tapi motor ini keren juga kalau menggunakan velg jari-jari. Mungkin ada segera yang mau modif agar kalau ada pencarian gambar modif Yamaha Xabre palai velg jari-jari bukan gambar ban cacing ini yang muncul.

image

Yamaha Xabre/M-Slaz diatas modifnya khusus untuk offroad. Lihat saja ban pacul dengan ukuran besar mengisi velg depan dan belakang. Kalau dari sudut foto ini juga terlihat sepertinya motor oni mnganut aliran bobber yakni penggunaan ban lebar untuk depan dan belakang.

image

Modif diatas simpel. Idenya diambil dari Kawasaki Z1000. Tampilan depan pun langaung berubah total.

image

Motor diatas modifnya juga terhitung simpel. Pergantian warna velg dan dudukan plat nomor belakang. Simply beautiful.

image

image

Nah kalau untuk 2 motor diatas saya bingung masuk ketegori mana hehehehe..

Semoga bisa menginspirasi..

Baca juga artikel saya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s