Suzuki Satria FU150 Injeksi resmi mengaspal di tanah air

image

Makasi untuk fotonya kang Taufik. Yup per hari ini tanggal 16 Februari 2016, Suzuki Indonesia resmi meluncurkan lineup terbarunya Suzuki Satria FU 150 Injeksi.

Suzuki Satria FU 150 Injeksi ini sebenarnya sudah lama menjadi headline di jagad per-blogger-an tanah air. Mulai dari spyshot, TVC hingga harga sudah bocor ke media. Sebenarnya waktu launchingpun sudah sempat bocor tapi entah kenapa Suzuki Indonesia lebih memilih memundurkan waktu peluncuran motor hyper underbone ini.

Motor yang akan dilepas di kisaran harga 21,65 juta hingga 21,95 juta untuk Jakarta ini sengaja dihadirkan untuk melawan Honda Sonic di kelas ayam jago 150 cc.

Suzuki Satria FU 150 Injeksi ini memegang tugas yang amat berat yakni bisa merebut kembali pasar Suzuki Satria FU 150 karbu yang sempat meraja hingga tahun 2011 yang lalu.

Ada yang menggelitik saya dari foto Satria FU 150 Injeksi diatas yakni hadirnya Bapak Soebronto Laras. Flashback kebelakang, saat di tangan Pak Soebronto Laras ini, Suzuki Indonesia sempat menjadi ancaman untuk Honda dan Yamaha. Mulai dari lineup RGR, Satria 2 tak, Shogun hingga Satria FU 150 karbu edisi awal. So apakah ada hidden agenda dari kemunculan Pak Soebronto disana? Hmmm.. Kita tunggu saja gebrakan Suzuki Indonesia selanjutnya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s