OMG.. Mobil bensin diisi solar ;(

image

Pas saat isi bensin untuk si merah, eh ternyata ada yang menggelitik untuk dicermati. Ada sebuah mobil Toyota Kijang milik sebuah BUMN yang terparkir di tempat solar.


Memang tidak ada yang aneh dari Toyota Kijang itu karena memang ada yang diisi solar dan bensin. Tetapi petugas Pertamina terdebut menggeritu saat saya mengisi bensin. Lalu refleks saya tanya kenapa, barulah si bapak bercerita. Kijang itu sudah sempat diberitahu kalau isinya bensin. Tapi si sopir ngeyel bilangnya solar. Lalu setelah setengah tangki, si petugas coba ngeyel ke sopir Kijang tersebut untuk coba minta dihidupkan mesin mobilnya. Dan darrrrr.. Ternyata benar. Kijangnya menggunakan BBM jenis premium. Seketika si supir langsung lemas dan bingung. Sempat saya cuma lempar ide mending di tap aja bensinnya dan dibuang. Dan penyelesaian akhirnya saya tidak mengikuti lagi karena si merah tangkinya sudah full.

Pelajaran yang bisa dipetik dari kasus si Toyota Kijang tersebut adalah kenali kendaraan teman-teman teritama hal-hal yang prinsip. BBM nya pakai apa, lubang bensin nya disebelah mana, indikator bensin dimana, dll.
Semoga berguna..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s