CBR 150R facelift

Wow.. Geliat Astra Honda Motor untuk menancapkan kukunya sebagai penantang serius Yamaha di kelas motor sport tidak sekedar isapan jempol. Tak terasa baru saja Honda CBR K45 mengaspal dijalanan, kini santer beredar kabar kalau CBR 150R sudah disiapkan versi facelift nya.

Dari berita yang berkembang di jad per-blog-geran, CBR 150R facelift ini sepertinya tidak akan berubah banyak. Yang patut di garisbawahi adalah kemungkinan penggunaan mesin near square terbaru Honda yang sudah diaplikasikan ke CB 150R dan Honda Sonic akan di pasangkan ke rangka CBR 150R. Lalu update-an yang lain adalah penggunaan lampu LED pada sektor penerangan depan. Hal ini sudah cukup lumrah mengingat beberapa line up Honda lainnya juga sudah mengaplikasikan lampu LED ini.

Sebenarnya berharap sekali kalau update kali ini akan menyentuh bodi secara radikal seperti yang dilakukan Honda pada Honda CBR 500R. Tapi karena ini hanya menggunakan embel-embel facelift, berarti perubahannya hanya minor alias tidak terlalu banyak. Palingan juga nanti akan keluar warna baru mengganti warna-warna yang sudah beredar sebelumnya.
So walaupun TPT diberi kode B yang artinya BATAL, tapi bisa saja itu hanya sekedar trik. So kita tunggu kabar mengejutkan lainnya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s