Impresi sonic 150

IMG_20150920_150248

Artikel ini adalah lanjutan artikel sebelumnya yakni test ride CB150R. Begitu selesai test ride motor naked tersebut, langsung berpindah ke motor selanjutnya yakni Honda Sonic 150.

Impresi pertama saat duduk diatas motor ini adalah jok nya keras mannnnn. Lalu mata coba menjelajah mulai dari speedometer hingga ke downtube nya. Nah kalau yang ini impresi yang saya dapat adalah motornya lebar hahahhaha.

Speedometernya juga lebih mending daripada CB150R. Kunci kontak on lalu masuk gigi 1 langsung tarik. Impresi untuk enginenya tidak jauh berbeda dengan si CB. Pada saat masuk ke area zig zag, motor ini lebih gampang ditekuk dan mesin siap mengantar power saat throtle diputer.

Kesimpulan impresi dari mencoba si ayago Honda Sonic ini adalah busa jok sepertinya harus diperlembut lagi. Dari sisi tampilan, sepertinya satria fu saat akan ganti jadi injeksi harus berganti “wajah”. Jangan cuma ganti headlamp aja. Kalau ga, bye bye Suzuki. Satu lagi, menurut saya Honda AHM agak telat membuat Sonic dimana masa Suzuki fu150 sudah mulai jenuh. Tapi mending terlambat atau tidak sama sekali ya kan hahahhahaha..

Iklan

2 thoughts on “Impresi sonic 150

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s